Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Saturday, July 30, 2011

When The Spotlight Remains on The Center



Perjuangan para finalis Abnon DKI usai sudah, Pada Malam Final Abang None Jakarta 2011 yang diadakan di JCC Senayan sekaligus live di anTV kemarin, kandidat-kandidat dari Jakarta pusat berhasil memenangkan 4 Piala.


Piala-piala tersebut yaitu Harapan II Abang Jakarta 2011 Oleh Abang Arga , Harapan I Abang Jakarta 2011 dan Harapan I None Jakarta 2011 sekaligus direbut bersamaan oleh Abang Erwin dan None Avi , serta yang paling menghebohkan adalah gelar None Jakarta 2011 yang jatuh kepada None Nila, dengan hadiah utama berupa Uang tunai dan Mobil.



Adalah sebuah prestasi dan pencapaian yang sangat membanggakan dimana Abang None Jakarta Pusat 2011 berhasil mempertahankan gelar Juara Umum selama beberapa tahun berturut-turut setelah sebelumnya di tahun 2010 Abang dan None Jakarta berasal dari Jakarta Pusat.

Para kandidat 3 besar Jakpus berhasil membuktikan hasil dari kerja keras dan perjuangan mereka selama masa karantina dan penjurian , tentunya tidak lepas pula dari dukungan luar biasa yang diberikan seluruh Abang None Jakarta pusat baik dari angkatan 2011 maupun Ikatan Abnon Jakpus secara keseluruhannya.


Oleh Abang Ferre Risky
Foto : Abang Ferre Risky & Abang Ilham

No comments:

Post a Comment