Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Saturday, March 31, 2012

Million of Flavors

“Ten, ikutan Abnon gih” kutipan di samping adalah ajakan yang pertama kali dilontarkan oleh teman sebaya saya, padahal tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk mengikuti ajang ini (Pemilihan Abang None Jakarta 2011), karena notabene pemilik mata sipit ini masih ragu hehe. Sempat iseng untuk googling dan akhirnya menemukan sebuah blog yaitu www.abnonjakpus.org, nah disinilah saya mulai untuk sekedar lihat-lihat apa sih Abang None itu. Perlu waktu yang enggak sebentar untuk “say yes”, karena banyak hal yang perlu ditimbang-timbang. Dengan persiapan ala kadarnya, akhirnya saya memutuskan untuk meluncur ke lokasi seleksi.


Singkat cerita, I get more ‘things’, not only something.


Melalui karantina, banyak pengalaman berharga yang bisa saya serap di sini. Pembekalan yang edukatif, bekerja sama dengan teman-teman yang friendly, melakoni berbagai peran unik dalam Salute & Gathering (malam keakraban). Selain itu aktivitas baru yang memiliki nilai budaya, sejarah, pariwisata, dan sosial. Jika diibaratkan, sekali mendayung, dua, tigaaa, empaaat, bahkan lima pulau terlewati.


Ajang ini memberikan kesempatan kepada kami, generasi muda untuk membentuk pribadi yang berkarakter, berkreasi dengan kegiatan positif baik lingkup internal maupun eksternal, menambah jalinan networking yang lebih luas, dan membangun potensi Kota Jakarta yang lebih baik lagi. Inilah million of flavors yang saya kira bukan hanya saya yang merasakannya, tetapi juga dirasakan oleh Abang None lainnya. Thanks to Ikatan Abang None Jakarta Pusat. :)


Chalton Ciptadi
Abang Favorit Jakarta Pusat 2011

No comments:

Post a Comment