Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Monday, March 22, 2010

Your size won't be a stumbling block

Confident!! Maybe that's a word describing what I felt about myself almost a year ago when I decided to join Abang None Jakarta Pusat 2009. Jujur aja, Perasaan itu muncul setelah beberapa teman meyakinkan 'u can do it'. I didn't know Jakarta that well but I'm willing to learn about it. Hal yg paling menakutkan sebenarnya bukan itu. I have a big size body yg mana bikin perasaan minder ga karuan,apalagi mengingat ini adalah pemilihan Abang None Jakarta Pusat. Yang terlintas di pikiran saat itu cuma 'apa saya bisa ya bersaing dengan mrk yg OK itu'.

Banyak dari kamu mungkin merasa begitu? Tapi Bermodal kemauan yg besar utk belajar dan keinginan utk lebih maju bisa jadi modal awal kamu ikut dalam pemilihan Abang None. Kesampingkan perasaan kamu gendut,kamu jelek atau kamu ga OK. Kamu bisa jadi baik kalo kamu berusaha yg terbaik juga. We all know that we can make it if we really want it! Coz when there's a will there's also a way,right?

Seleksi memang tidak mudah dan Ketika berhadapan dengan tahapan demi tahapan kamu harus siap dan yakin dengan diri kamu. Tapi percaya diri juga jangan berlebihan. Harus diimbangi juga dengan kemampuan. Show everybody that you are good,especially the judges. Abang None Jakarta Pusat melihat kamu secara utuh,bukan cuma fisik atau wajah tp harus tetap berpenampilan menarik untuk memikat perhatian.

Masih merasa ga yakin sama diri kamu? Merasa begini begitu dan sibuk dengan ketakutan. Throw that far away from you. Put in mind that you can do it. Think positive and Be confident will keep up your spirit.

Goodluck bang non.
Sampai ketemu di Abang None Jakarta Pusat 2010.

Warm regards,

Sekar Adisty
Finalis None Jakarta Pusat 2009.

1 comment:

  1. Halo kak :) saya Shamira, saya tertarik untuk mengikuti abang none 2017 nanti.. Saya mau tanya2 sama kakak, boleh minta email kakak? :) hehe makasih ya kak

    ReplyDelete