Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Thursday, March 25, 2010

Roadshow AbNon Jakpus 2010

Hello hello BangNon, apa kabarnya..?
It’s so great to be back and I can't hardly wait for the big day, our Big day. Tapi tenang,, sabar dulu, karena pemilihan Abnon Jakpus 2010 masih 2 bulan lagi. Hehehe.. Dan sebelumnya ada event besar juga yang pastinya akan membantu kamu dalam memberikan kesiapan mental dan pengetahuan.

Bulan April ini adalah bulan persiapan bagi calon-calon peserta Abnon Jakpus dan bagi kita-kita juga nih panitia pemilihan karena bulan April ada RoadShow ke mall-mall dan ke Universitas-universitas ternama di Jakarta.

Apa aja sih yang akan ada di Roadshow Campus?
First of all, you’re going to Meet US!! Hahahaa.. kita akan ke kampus kamu untuk mempromosikan profil Abnon Jakpus. Seperti: apa sebetulnya AbNon Jakpus, apa saja kegiatannya, apa keuntungannya ikut AbNon, dan siapa aja sih alumninya.

Speaking about the Alumni, you won't only get the story, but You’re Actually Going To MEET THEM!!! Find that interesting? Of course donk, karena kamu akan bertemu mereka secara langsung dan bisa tahu pengakuan langsung dari mereka tentang positifnya mengikuti ajang AbangNOne Jakarta Pusat.

Pada saat roadshow, kita ga cuma promosi diri dan membagus-bagusin diri aja di depan kamu. But you will get a free basic public speaking workshop. Rencananya, nanti peserta workshop akan mendapatkan bekal tentang dasar public speaking dan bagaimana bisa mengelaborasi ide dan tentunya tentang nervous handling. Jadi banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan dari workshop yang akan diadakan di bulan April nanti ini.

Mau tau kita kemana aja nanti? Sabar ya BangNon, kita sedang mempersiapkan semuanya untuk kalian supaya terorganisir dengan baik. Saya janji, di awal april jadwal roadshow campus akan tampil di Blog ini.

So what do you say guys? Are you coming to the useful workshop? Kita tunggu kamu di universitas-universitas terpilih nanti.

Love,
Pudji Masniari
None Jakpus 09

1 comment:

  1. Halo kak :) saya Shamira, saya tertarik untuk mengikuti abang none 2017 nanti.. Saya mau tanya2 sama kakak, boleh minta email kakak? :) hehe makasih ya kak

    ReplyDelete