Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Tuesday, April 2, 2013

None Niken: Abnon Jakpus Pengalaman Terbaik dalam Hidup



Menjadi salah satu dari 30 finalis terpilih Abang None Jakarta Pusat adalah suatu kebanggan tersendiri yang saya dapatkan. 

Dengan melewati pemilhan yang cukup panjang dan sulit, saya berhasil mengukur kapabilitas saya. Tidak pernah terbayangkan untuk bersaing dengan 14 kontestan None lainnya, dimana saya adalah None termuda. Perlu diakui, None-none lainnya memiliki pengetahuan dan skill yang luar biasa.

Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Wakil 1 None Jakarta Pusat 2012 mendampingi Abang Jaka Pradipta. Kami pun mewakili Jakarta Pusat di ajang Pemilihan Abang None tingkat provinsi DKI Jakarta 2012. 

Setelah melewati rangkaian pemilihan tingkat daerah dan provinsi yang sangat panjang, saya mendapatkan banyak hal. Pengetahuan, pertemanan, kekeluargaan dan tanggungjawab saya diuji. 

Saya adalah mahasiswi Universitas Padjadjaran yang dimana saya harus membagi waktu saya untuk edukasi dan yang bisa dikatakan sebagai karir saya sekarang. Kedewasaan saya diuji di sini. Dengan umur saya yang relatif muda, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Abang None Jakarta.

Alhamdulillah, pada tingkat provinsi saya berhasil menjadi Wakil 1 None DKI Jakarta. Prestasi yang sampai saat ini tidak pernah terbayangkan oleh saya. Dukungan orang tua, keluarga, kerabat serta Ikatan Abang None Jakarta Pusat sangat memotivasi saya untuk bertanggung jawab dengan apa yang saya dapatkan di tingkat daerah.


Mengemban tugas selama setahun adalah tanggung jawab yang harus saya jalani, saya tidak pernah merasa terbebani dengan hal itu. Networking yang terjalin di Ikatan Abang None Jakarta Pusat maupun di tingkat provinsi yang saya dapatkan tidak akan bisa terbayarkan oleh apapun. Kurang dari 4 bulan saya memiliki keluarga baru yang dapat menjadi contoh baik untuk hidup saya.

Tugas sebagai Abang None bukan hanya di bidang keprotokoleran saja, bidang promosi kepariwisataan juga merupakan tanggung jawab kami. Pada 26 November 2012 lalu saya dan pasangan saya Abang Abrar dari Jakarta Barat berangkat ke Amerika Serikat tepatnya Los Angeles dan San Fransisco. Lagi-lagi rasa syukur tak henti-hentinya saya ucapkan atas apa yang saya dapatkan sebagai seorang None. That was one of my best experiences.



This blog post doesn’t have that much space to tell you how much Abang-None means to me. A million characters are not enough to express what I’m feeling. 

Thank you Abang None Jakarta Pusat, my biggest pleasure to be a part of you.

I’ll see you guys on April 26, 2013. Be a part of us, because the spotlight is always in the center.

Love,

Niken Ayu Lativani
Wakil I None Jakarta Pusat 2012
Wakil I None DKI Jakarta 2012

No comments:

Post a Comment