Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Monday, August 22, 2011

Rakyat Punya Festival


Acara festival rakyat merupakan acara tahunan yg diselenggarakan di wilayah jakarta pusat. pembukaan festival rakyat seharusnya dihadiri oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak H Fauzi Bowo tetapi karena beliau berhalangan hadir, istrinya Ibu Hj Sri Hartati Bowo datang mewakili untuk membuka acara festival rakyat ini dengan disertai walikota jakarta pusat Bapak Syaefulloh beserta istri. Ibu Hj Sri Hartati Bowo memberikan kata sambutannya pada warga di masjid al'fauz yg berlokasi di samping gedung walikota jakarta pusat yg juga menjadi tanda dimulainya acara festival rakyat.

Abang Ferdi

Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, dengan adanya kegiatan bazar ramadhan yg diramaikan oleh  berbagai stand-stand yg ikut serta untuk menjual berbagai macam makanan, minuman, baju, boneka, alat kesehatan, kerajinan tangan,dll. Bazar ramadhan tersebut diadakan  tepat di area parkir di depan gedung walikota jakarta pusat.Abang None Jakarta Pusat yang bertugas kali ini adalah Abang Ferdi dan None Winda.
None Winda

Warga terlihat antusias dengan penyelenggaraan festival rakyat ini. Dilihat dari ramainya orang yang berdatangan untuk berbelanja ataupun sekedar melihat lihat sambil menikmati acara yang ada seperti vocal group yg menyanyikan lagu islami, kelompok rebana marawis, dan lain-lain


Teks : None Winda
Foto : None Winda

No comments:

Post a Comment