Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Wednesday, April 3, 2013

Abang None Jakarta Pusat, My Serendipity



Menjadi bagian dari keluarga besar Abang None Jakarta Pusat adalah salah satu pengalaman paling berharga dalam hidup saya. 

Saya tidak pernah menyangka, bahwa hanya dengan mengirimkan formulir, saya bisa mendapatkan semua yang saya miliki sekarang. Awalnya memang hanya karena ingin tahu, hanya ingin mengisi waktu luang, dan hanya ingin menantang diri. Ternyata setelah diterima menjadi finalis saya terjerumus ke dalam dunia baru yang sangat menyenangkan. 

Saat karantina, semua bakat yang terpendam maupun yang sudah kami miliki akan semakin terasah. Di samping itu, kami mendapat begitu banyak pengetahuan untuk pengembangan diri di luar bidang akademis, yang ternyata sangat berguna untuk kehidupan sosial dan jenjang karir di masa depan. 

Namun hal yang paling penting tentunya adalah networking dengan Ikatan Abang None yang berasal dari beraneka ragam latar belakang. Hal ini membuka peluang kita untuk berdiskusi/bertukar ide dengan orang-orang cemerlang di bidang mereka dan belajar hal baru atau bahkan menjadi batu loncatan untuk meniti karir. 


Menjadi bagian dari Ikatan Abang None Jakarta Pusat seperti menemukan keluarga baru yang selama ini tersembunyi di dunianya masing-masing. 

Bagi kalian yang ingin mendaftar, jangan ragu-ragu. Saya jamin tidak ada ruginya, tapi justru banyak manfaatnya. 

This is a single step towards limitless chances and we are more than happy to have you as a part of us :)

Laura Harris
Wakil II None Jakarta Pusat 2012


No comments:

Post a Comment