Punya pertanyaan, kritik dan saran seputar Abang None Jakarta Pusat? Hubungi kami di info@abnonjakpus.org

Monday, August 2, 2010

Abang-None Jakarta adalah Abang-None Jakarta Pusat

Ada yang aneh dengan judul di atas? Nope! Karena memang Abang dan None DKI Jakarta Tahun 2010 adalah Abang dan None Jakarta Pusat 2010! Watching the final was like a déja vu! The winners are the same!


Malam final pemilihan Abang-None DKI Jakarta diadakan di Istora Senayan pada tanggal 29 Juli lalu. Acara yang dimulai pada pukul 7 malam ini disiarkan secara langsung oleh Global TV. Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI, para Walikota, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kebudayaan, para Kepala Sudin dan staff nya. Selain para undangan tersebut, balkon Istora Senayan juga dipenuhi oleh ribuan suporter dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Acara yang menampilkan hiburan dari the Cangcuters dan Vidi Aldiano ini berlangsung tertib dan meriah. Nandak para finalis sangat indah dan ceria, jawaban para finalis dalam sesi QnA juga mendapat sambutan meriah dari para suporter.

Akhirnya, pada keputusan Juri pun dibacakan, wakil dari Jakarta Pusat mendapatkan predikat Abang Wakil I yang jatuh kepada Wakil I Jakarta Pusat, Abang Muhammad Zulfian Wahyudi, None Jakarta yang jatuh kepada None Jakarta Pusat 2010, Poetri Monalia, dan Abang Jakarta yang jatuh kepada Abang Jakarta Pusat, Agatha Pradana.

Bang Gatha dan None Poetri, Abang dan None Jakarta tahun 2010

Bang Yudhi dan None Henni (Jakbar), Wakil I Abang dan None Jakarta 2010

Tahun 2010 ini Jakarta Pusat kembali memborong kedua predikat utama sebagai Abang dan None, mengulang sejarah 6 tahun yang lalu pada tahun 2004. Selamat bertugas seluruh Abang dan None Jakarta! We are so proud of you!

Bravo Jakpus!

article by Fisqa (2009)
Photos: detikhot.com and None Pudji

No comments:

Post a Comment